Kelas Dewasa - myClass

Kami mengerti bahwa kepercayaan diri adalah salah satu faktor penting dalam meraih kesuksesan hidup. Bahasa Inggris yang baik dapat membantu Anda meningkatkan taraf kehidupan dalam berbagai cara; peningkatan prospek karir, kehidupan sosial, dan penggunaan internet dengan maksimal. 
Didukung para ahli bahasa Inggris berkelas di dunia, kami memosisikan diri dengan cara yang unik untuk membuat Anda lebih terbiasa dengan bahasa Inggris. Kami juga membantu Anda berbicara, mendengarkan, membaca dan menulis dengan percaya diri sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dalam kehidupan sehari-hari. Dengan dukungan paling komprehensif dari sumber belajar online dunia dan akses ke kualifikasi yang terakreditasi secara internasional, peluang Anda untuk berhasil lebih tinggi dengan British Council.
Jadi baik Anda sedang belajar bahasa Inggris untuk pertama kalinya, ingin mengasah keterampilan Anda, atau menjadi pembicara ahli, kami punya program yang tepat untuk Anda.
Pelajari berbagai kursus tak tertandingi dan dukungan dari ahli bahasa Inggris dunia untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan.
Mengajar Bahasa Inggris. Menguji Kefasihan. Mendukung Pembelajaran.